author-photo

Isinya ga penting banget

Isinya ga penting banget
Isinya ga penting banget

Ini hanya sebuah tulisan.
Tak cukup satu atau dua kali tanganku menari-nari diatas tuts-tuts keyboard PC-ku dan berakhir dengan tekan lama pada tombol backspace  atau  delete .
Kenapa begini...?
Aku ingin menulis seperti biasanya, namun rasanya aku telah tertinggal oleh kata-kata yang kerap kugunakan untuk mengungkapkan rasa.
Aku ingin menulis untuk sekedar kujadikan sebagai media terapi hati dan fikiran, ketika terapi-terapi lain tidak efektif untuk mengorek suasana hati.

Tapi apa jadinya...?
Aku semakin Jauh Tertinggal.
Aku tidak menghasilkan satupun tulisan yang baik, tulisan yang menarik, tulisan yang istimewa.
Atau justru malah menurut kalian, tulisanku ini isinya ga penting banget.
Maaf, jika menurut kalian tulisan itu sangat tidak penting untuk aku tulis.

Tulisan ini hanya untuk meneriakkan golak hati yang tak sempat terkatakan, untuk mecurahkan maksud pikiran yang tak sempat tersalurkan.
Seperti saat ini, aku mencoba untuk melupakan tombol backspace atau delete.
Kubuat rangkaian psikomotorku lupa dengan dua tuts itu, tapi justru otakku yang berbicara.
Meneriakiku seperti orang gila....ah, tulisan macam apa ini? sungguh monoton dan tak berguna.
Maksudku untuk menuliskan itu, tapi mengapa justru yang keluar malah ini?
Kututup paksa keinginanku untuk menulis dengan otak, dan akhirnya terangkailah tulisan ini dengan hati.
Saat kehilangan ide sekalipun aku tetap ingin menulis, ya menulis dan publish.

Isinya ga penting banget
Apakah masih ada lagi?
Sementara cukup...sekian dulu,semoga anda tidak mencaci tulisan ini atau bahkan mentertawakan diri sendiri.

Seseorang yang bebas menuangkan cetusan fikirannya dalam tulisan,
Dialah seorang "Blogger Sejati" yang tak mampu bersuara tatkala sendirian.

Share this:

53 komentar

Click here for komentar
June 18, 2015 at 11:50 PM

Curcol banget deh isinya.... he,, he, he,

Balas Hapus
avatar
admin
June 18, 2015 at 11:51 PM

mayan ngisi jurnal darpada bengong...

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 12:10 AM

oooh iya isinya gak penting banget... terus isinya dikemanain xixiix

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 12:34 AM

isinya buat nanti Lebaran Mang :p

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 12:36 AM

tombol backspace atau delete itu yg mana ya Kang, ntar aku cari dulu...
psikomotor mah saya gak punya kang, kalo motor ada nih punya :ng
sepertinya komentar saya juga gak penting yah, tapi gak apa2 lah wong Judul postingannya juga begitu :ng

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 12:38 AM

tidak hanya isisnya yang ngga penting...kulitnya yang coklat dan brewokan juga ngga penting kok. :ng

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 12:39 AM

tiga minggu di cuekin atuh kang...wajar kalau curcol

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 12:41 AM

angpaow maksude' ya mang....mau atuh sayah ge'

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 12:47 AM

gak penting, tapi ini bisa aja jadi renungan....kalau kena hal yang sama, mungkin juga akan bingung sendiri. iya gak gan?

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 12:47 AM

Ah yang penting saya ikut komentar :D

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 1:43 AM

Ngopi dulu bangggggg Reo...:D

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 7:54 AM

Biar banyak postingannya tombol delete dan backspace nya di copot aja mas... sekali ketik langsung publish... youknow =)D

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 2:08 PM

isinya ga penting banget ko diposting :D

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 3:28 PM

sangat sulit atuh nulis tanpa menggunakan Backspace/delete , kecuali kalau memang orang tersebut tidak melakukan kesalahan pengetikan setiap katanya. kalaupun sudah mempersiapkan sebuah tulisan yang sudah di rangkai diselembar kertas dengan pola dan kata yang tertata rapi saya jamin juga pasti menggunakan kedua tombol tersebut

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 5:35 PM

sedang dalam suasana yang sama...run of words!

Balas Hapus
avatar
admin
June 19, 2015 at 10:43 PM

penting gak penting asal posting kang :D

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 1:22 AM

di cuekin sama siapa Mang :ng

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 1:22 AM

saya juga mau klo di kasih Angpaow mah :D

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 1:43 PM

puasa baca artikel yang satu ini rasanya greget banget haahha

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 4:49 PM

Lumayan juga tuh mas tulisannya, jika dikumpulkan tulisan semacam itu bisa jadi buku deh :)

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 8:51 PM

walah nulis di blog aja kadang-kadang mas, gimana mau nulis untuk jadi buku ^_^

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 8:52 PM

asal jangan sampai batal puasanya kang =D

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 8:53 PM

itu saya loh kang,semoga blogger lain ga ikut-ikutan :D

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 8:54 PM

yang penting tetep semangat mas :-d

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 8:55 PM

ya iya lah kang,kadang seorang profesor pun tak luput dari tombol itu :D

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 8:56 PM

biarlah mba,daripada di buang kan sayang =(

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 8:57 PM

kebanyakan semedi ya malah gak nulis dong :(

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 8:58 PM

wots, ada-ada aja si akang ini @@,
masuk cicak nanti di keyboard letopku dong =(

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 8:59 PM

kopinya abis bang,di gondol mang cilembu =(

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 9:01 PM

begitulah kira-kira dilema seorang blogger yang jarang nulis seperti saya ini, mbah :p

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 9:03 PM

padahal biasanya teh yang gak penting kulitnya :p
kalo isinya mah tetep.....dicari :ng

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 9:04 PM

sudah lunas kan cicilan motornya kang :-bd

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 9:05 PM

jangan lupa transfer ke rekening admin ya :-bd

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 9:22 PM

samaan dengan saya dong kang :-)
gue mah gttu orangnya.

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 10:21 PM

ikutan juga aahhhh...saya teh es aja ya mas reo....biar adem. heeee

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 10:22 PM

kebanyakan semedi malah jadi patung nanti...malah repot kang.

Balas Hapus
avatar
admin
June 20, 2015 at 10:24 PM

biasa....kayaknya mengalami sindrom pencarian....jalani dengan pelan, fahami, lalu beraksi dengan pelan sambil berdoa...yang penting yakin kang. kadang menurut ktia gak perlu malah bisa membawa keuntungan tersendiri kang.

Balas Hapus
avatar
admin
June 21, 2015 at 3:06 AM

saya kesasar kesini, gegara edit LINK EXCHange, bannernya mang reo kecolek...udah deh dibawa kesinih....huh
artikelnya ra ganti-ganti....males banget sih....ngga doyan dollar apa gitu?

Balas Hapus
avatar
admin
June 21, 2015 at 3:07 AM

loch...soal rekening...kan bahasa saya itu mah atuh kang....bayar ah

Balas Hapus
avatar
admin
June 29, 2015 at 12:05 PM

Rangkaian kata-katanya baguus kang :D. Enak bacanya

Balas Hapus
avatar
admin
November 23, 2015 at 9:16 AM

Tulisan ini penting kok, setidaknya mas Adam sudah bisa meluapkan apa yang dirasa dalam sebuah tulisan yang mas beri judul gak penting ini… saya rasa isi hati mas juga sudah tersampaikan lewatnya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 25, 2016 at 11:46 AM

TAON INI LOM ADA YANG NGAKAK GW AJA :)) :))

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar