author-photo

Cerita Dewasa Terbaru 2014

Cerita Dewasa Terbaru 2014
Cerita Dewasa Terbaru 2014

#Bimbingan Orang Tua
Dewasa ini,kabar-kabur,gosip dan cerita-cerita cinta beda usia jadi mimik,mamak,mumuk,momok dan....(au ah lap).
Mending baca deh sampe abis Cerita Dewasa Terbaru 2014 pasti seru kok.
jangan lupa,sebelum membaca cuci tangan dulu ya...

Cerita Dewasa Terbaru 2014
Ketika seorang pria muda mendambakan untuk mendapatkan seorang wanita cantik yang lebih muda darinya...
Namun faktanya panah asmara mengarahkannya pada seorang wanita cantik yang lebih tua usianya (lebih matang).
siapa sangka...?
terus bagaimana,Bila Cinta Tak Direstui...?
Seorang pria muda menambatkan hati pada wanita dengan usia lebih tua darinya biasanya atas dasar (alasan),diantaranya : kematangannya,perhatiannya dan kemapanannya.
Menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua membutuhkan seni tersendiri untuk bisa menjalaninya dengan mulus.

Bagi anda pria muda yang ingin menjalin hubungan serius dengan wanita yang lebih dewasa sebaiknya baca ini dulu.

1. Berperilaku dewasa.
Wanita berusia matang, akan sangat senang apabila mendapatkan seorang pria muda yang pikiran dewasa.
Bisa dikatakan pria dewasa dengan kemasan remaja.....hohohoho..!!!
Mereka akan dengan bangga mengenalkan anda kepada temen-temennya, "Biar tampangnya masih imut, tapi dia sangat dewasa loh...!"

2. Berikan pujian.
Wanita mana sih yang tidak suka dipuji,jadi jangan pelit memuji.
Misalnya puji dia karena potongan rambut barunya,gaya busananya,atau pola pikirnya...
"Hmmm...kalau begini kan,kamu ga kalah cantik dibanding cewek-cewek kampus itu,honey....."

3. Tunjukkan kemudaan anda.
Walaupun anda manjalin hubungan (berpacaran) dengan wanita usia matang...anda tidak harus serta merta membunuh karakter ‘muda’ Anda.
Wanita berusia matang tersebut,justru pada awalnya tertarik karena ‘jiwa muda’ dan sisi energik Anda.
Jangan biarkan mereka kehilangan sesuatu dari diri anda yang sebenarnya.

4. Konsultasi dengan keluarga.
Keluarga merupakan faktor internal yang menjadi filter utama hubungan anda berdua.
Karena masih kuat dalam pikiran orang tua saat ini,bahwa usia pasangan wanita sebaiknya tidak lebih tua dari pasangan prianya.
karena faktor wanita lebih cepat tua secara fisik setelah melahirkan.
Hal ini terkadang bisa menjadi salah satu faktor pemicu perseleingkuhan oleh pihak laki-laki di masa depan.
Oleh karenanya merupakan nilai tersendiri di matanya,apabila anda bisa meyakinkan si dia dan keluarga,tetang hubungan tersebut.

5. Layan dengan sepenuh hati.
Anda dituntut untuk lebih gentle menghadapi wanita berusia matang,dibanding dengan wanita sebaya anda.
Dalam kasus ini,mau tidak mau anda sedikit banyak harus menyesuaikan diri dengannya.
Tidak terlalu sulit,beri perhatian kepadanya....
misalnya dengan menggandengnya ketika sedang jalan bareng (menunjukkan anda tidak malu dan justru PD jalan bersamanya) atau membawakan barang-barang belanjaannya (menunjukkan kesetiaan anda padanya).

Cerita Dewasa Terbaru 2014
Mencintai seseorang yang usianya lebih tua (Dewasa) bukanlah suatu kesalahan.
Cinta itu bisa di pelajari,maka tidak ada salahnya kita belajar dan mengerti cinta.
Cinta itu harus di sertai logika bukan hanya perasaan saja.
Cinta yang mengikutsertakan bermain nya logika itu membuat percintaan semakin ideal dan saling menguntungkan satu sama lain.
Contohnya : Jika dalam suatu hubungan tidak berjalan dengan mulus karena salah satu pihak selalu merasa dirugikan.
Lebih baik belajar untuk dapat menjalin sebuah hubungan yang ideal sehingga kedua belah pihak tidak saling merasa dirugikan.

Share this:

62 komentar

Click here for komentar
May 21, 2014 at 9:50 PM

cerita dewasanya mantap mas
Judul yang menjebak nih :v

Balas Hapus
avatar
admin
May 21, 2014 at 9:55 PM

ceritanya nggak ada yang lucu Bang. kurang sip nih...
apa karena yang bikin artikel kurang pas ya kalau minum obat,.? nggak seperti kang Cilembu..wkwkwkwk

Balas Hapus
avatar
admin
May 21, 2014 at 10:00 PM

memang ga dibikin lucu kok bang
cuma judulnya doang....
jebakan betmen :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 21, 2014 at 10:37 PM

aih menarik sekali mas judule hehe...semenarik isinya

Balas Hapus
avatar
admin
May 21, 2014 at 10:59 PM

kenapa androknya di peniti i seh....kan nanggung jadinya

Balas Hapus
avatar
admin
May 21, 2014 at 11:02 PM

judulnya bikin penasaran :d

Balas Hapus
avatar
admin
May 21, 2014 at 11:05 PM

untuk kang Ks :p

untuk kang Reo =D

Balas Hapus
avatar
admin
May 21, 2014 at 11:18 PM

saya bacanya sampai deg-degan dan clingak - clinguk... tapi mantab banget cerita dewasanya... potonya manteb juga

Balas Hapus
avatar
admin
May 21, 2014 at 11:30 PM

lah itu nyomot di pesbuk
contoh generasi penerus bangsat :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 21, 2014 at 11:31 PM

hahaha :D
kena tipu sama judul dan potona ya kang |o|

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 12:30 AM

Berati kalo anak² dilarang baca ya mas? zzzzzzzzzzz..♀♪♪♪♫♫♀

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 3:24 AM

Cerita Dewasa 2014 anak sekolah yang baru lulus sekolah ya Kang ?Ya semoga saja mereke kelak menjadi generasi yang dapat mengisi masa depan dengan baik dan benar ya ?


Salam

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 8:47 AM

layak dicontoh nih, pengunjung berbondong2 pengin liat, setelah itu didewasakan. juara Kang!

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 9:18 AM

kalo matang itukan, kalo digigit enak ya om :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 10:07 AM

mencintai wanita lebih tua itu enak karena kita bisa numpang hidup padanya :)

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 7:05 PM

Hmmmm telat saya... sudah pada dewasa semua di sini ya?

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 7:55 PM

yang lebih dewasa bukanya situ mbah kung :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 7:56 PM

bisa numpang dan ditumpangi ya kang :p

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 7:57 PM

gigit menggigit mesti dah pengalaman nih om intan @@,

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 7:59 PM

harapanya sih begitu om...
tapi lihat gaya corat coret sembari robek rok....=(
ahhhh gak tau lah :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 8:00 PM

ya boleh,tapi harus didampingi sama orang tua :)

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 8:44 PM

yang pasti, benar kata Mas Intan, yang matang tentu akan lebih enak dan manis hahahahahaha

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 9:50 PM

saling tumpang tindih kali tepatnya huahaha

Balas Hapus
avatar
admin
May 22, 2014 at 9:53 PM

konon katanya banyak sukanya kalau berpacaran sama wanita lebih tua,kita dianggapnya sebagai anak,sehingga tidak segan-segan untuk memberikan susu / menyusi kita hahaha

Balas Hapus
avatar
admin
May 23, 2014 at 8:52 AM

waw, cerita dewasa yang sangat menggairahkan.. hehe :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 23, 2014 at 8:53 AM

wkwkwk...ayak2 wae ceritanya :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 23, 2014 at 9:17 AM

Si admin jatuh cinta
pada wanita lebih tua
tapi mampu bikin bahagia

Kalau Iya

Selamat ya! Semoga
langgeng direstui keluarga..

Balas Hapus
avatar
admin
May 23, 2014 at 3:39 PM

kalo gigit tebu terus diisep emang saya udah pengalaman :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 24, 2014 at 10:16 PM

Bisa aja nie Mas Reo, judulnya jebakan superman banget tuh :D
itu roknya sobek ya mas, kayaknya kurang atas tuh sobeknya :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 25, 2014 at 9:54 PM

Pas banget judul ama pohotonya mas |o|

Balas Hapus
avatar
admin
May 26, 2014 at 12:08 AM

waah belahan rok nya itu looh yg membuat ceritanya dewasa..

Balas Hapus
avatar
admin
May 26, 2014 at 1:41 PM

tapi keliatan banget lo mas, mana yang benar2 sudah berpikiran matang dan mana yang belaga cool biar dikira dewasa :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 26, 2014 at 10:24 PM

Waaaaaaaaaaaaahahahahaha judulnya sudah Provokatif. Hiehiehiheie. Saya kira urusannya "gituan" sudah ke sana aja imajinasinya. Rupanya arahnya lain hiehihee. Ini benar benar cerita dewasa yang sesungguhnya. Ruar biasa mas Reo Adam :))

Balas Hapus
avatar
admin
June 4, 2014 at 1:36 PM

jadi ingin bikin jebakan utk kang Reo

Balas Hapus
avatar
admin
June 4, 2014 at 1:38 PM

potonya bikin saya inget masa-masa SMA dulu... masa dimana saya masih ngganteng-gantengnya

Balas Hapus
avatar
admin
June 7, 2014 at 3:16 PM

Hahah judulnya jebakan betmen :)

Balas Hapus
avatar
admin
June 11, 2014 at 10:41 PM

aku banget ini bang reo,,,tapi kalo buat aku sih yang susah di taklukan keluarganya, kalo kita sudah dapat hati kelurga nya kita bakal mudah dapet hati si cewek itu hehe :D

Balas Hapus
avatar
admin
June 17, 2014 at 1:02 AM

jiahaha.. ane kira beneran gan :D

Balas Hapus
avatar
admin
July 7, 2014 at 1:01 PM

hahaha, gua kira bneran cerita dewasa yang ehem ehem, ga taunya eh ga taunya ! wkwk
bagus bro blog kaya gini, jangan biarkan cerita penuh hawa nafsu membuat generasi bangsa menjadi hancur !

Balas Hapus
avatar
admin
July 8, 2014 at 11:11 PM

Boleh dong Bang kenalin saya sama cewek diatas,, hehehe..

ngomong2 saya gak salah masuk kamar kan.. koq tampilannya berubah yaa.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
July 9, 2014 at 12:41 PM

nonton gambare baen lah...

Balas Hapus
avatar
admin
July 15, 2014 at 5:47 AM

wah judule bikin sesuatu hehehe

oh yaaa jangan lupa berkunjung ke kampung ane gan di http://techperform.blogspot.com/

oh yaaa ane dah follow blog agan, jangan lupa follow blog ane juga yaaa gan :)

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
July 25, 2014 at 12:38 AM

kampret ane ktipu

Balas Hapus
avatar
admin
September 26, 2014 at 2:06 AM

mampir dunk ke web saya 9ikanbet.com. :-bd

Balas Hapus
avatar
admin
March 25, 2015 at 6:33 PM

hahaha..... pantesan agak aneh ko judulnya.... berkunjung ke tempat saya kang.. :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 28, 2015 at 1:48 AM

:ng sepertinya saya terkena jebakan betmen

Balas Hapus
avatar
admin
May 13, 2015 at 12:40 PM

hahahaha ... ketahuan deh yang komentar pada muka mesuumm :ng #Kabuuur |o|

Balas Hapus
avatar
admin
May 13, 2015 at 8:31 PM

Pengen KOment disini ah.. kayaknya udah pernah baca, kapan yah...
(Gelar tiker dulu sambil Ngopi)

Balas Hapus
avatar
admin
May 26, 2015 at 10:55 PM

saya lebih suka wanita yang dibawah saya , umurnya maksud saya.

Balas Hapus
avatar
admin
June 22, 2015 at 11:24 PM

kampret...blog jorok di klik, jebule ning kene....haseum ah

Balas Hapus
avatar
admin
July 8, 2015 at 6:01 PM

balik lagi dimari pengen liat wanita beningnya hihi

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar