author-photo

Malam Minggu Remaja Jaman Sekarang

Malam Minggu Remaja Jaman Sekarang

» Inilah malam dimana...
yang jomblo sibuk menyendiri,
yang pacaran sibuk mainin jari....
:d

» Inilah malam dimana...
yang jomblo nelen ludah,yang pacaran mainin lidah.
                                                 INI YANG JOMBLO

Malam Minggu Remaja Jaman Sekarang

» Inilah malam dimana...
yg jomblo hatinya penuh luka,
yang pacaran lehernya penuh tanda.
(k)
# Aw aw

» Inilah malam dimana..
yang jomblo galau di pojokan,
yang pacaran bercinta di pojokan.

» Inilah malam dimana...
yang Jomblo peluk guling,
yang pacaran pelukan sambil guling-guling.
#tele tubles

» Inilah malam dimana...
yang jomblo sibuk tidur di kamar,
yang pacaran sibuk nyari Hotel.

» Inilah malam dimana...
yang jomblo sibuk buka blog,
yang pacaran sibuk buka baju.

» Inilah malam dimana...
yang jomblo sibuk bikin susu,
yang pacaran sibuk nyedot....
:-)Akh jorok !

» Inilah malam dimana...
yang jomblo sibuk mencet remote tipi,
yang pacaran sibuk mencet...
akh....Entahlah.                                                                                                    

INI YANG PACARAN

Malam Minggu Remaja Jaman Sekarang

» Inilah malam dimana...
yang jomblo nyari suasana hepi,
yang pacaran nyari suasana sepi.

» Inilah malam dimana...
yang jomblo nyari hiburan,
yang pacaran nyari kuburan.....

» Inilah malam dimana....
yang jomblo nongkrong bareng,
yang pacaran orgasme bareng.

» Inilah malam dimana...
yang jomblo ber...Hahahaha,
yang pacaran ber..Akh Akh Akh Akh...!

Malam Minggu Remaja Jaman Sekarang

» Inilah malam dimana...
yang Jomblo matanya petakilan,
yang pacaran sibuk berbagi kenikmataan.

» Inilah malam dimana...
yang Jomblo bingung mau keluar kemana,
yang Pacaran bingung mau ngeluarin dimana.

Huzzz.....!

» Inilah malam dimana...
yang jomblo freestyle di atas motor,
yang pacaran dogystyle di atas motor.
#lepas kopling....

» Inilah malam dimana...
yang jomblo manyun liatin macet,
yang pacaran nanggung liatin ... sampe mampet.
#hemmmmmmmm

» Inilah malam dimana...
yang jomblo sibuk nonton bokep,
yang pacaran asyik syuting bokep....

Eiiits....tapi gak semua loh Malam Minggu Remaja Jaman Sekarang seperti yang tertulis di atas.
Sekian dan terima sanksi

# Image Credit Google

Share this:

89 komentar

Click here for komentar
October 26, 2013 at 11:41 PM

itu deneng rika pinter, lik
pengalaman pribadi yah..?

Balas Hapus
avatar
admin
October 26, 2013 at 11:44 PM

Jadi kesimpulannya, malam minggu malam yang jorok dong he..he..

Balas Hapus
avatar
admin
October 26, 2013 at 11:45 PM

akang ini dibilang Jomblo...bukan, dibilang laku...jauh...
hasilnya : ya begini ini deh postngannya....
#nelongso

Balas Hapus
avatar
admin
October 26, 2013 at 11:50 PM

wahahahahaha
kan blajar aring rika :d

Balas Hapus
avatar
admin
October 26, 2013 at 11:52 PM

hohohohohohoho
tul seratus buat mamang (h)

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 12:48 AM

kalo kaya kang rawins termasuk jomblo bukan ya?

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 12:49 AM

tepatnya seratus dua puluh!

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 12:49 AM

merana, sabar yah kang, suatu waktu pasti nggak jomblo lagi.

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 2:29 AM

wah berarti saya masih alhamdulillah ya mas jomblo soalnya... keterangan di atas buat yang jomblo positif semua.. yes.. aq setuju.. hehehe...

oya mas..#tele Tubles itu binatang apa ya mas.. ckckckkckckckck

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 3:03 AM

Terima kasih The Fact nya, wkwkwkwk

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 5:09 AM

dibilang jomblo dah punya. dibilang nggak jomblo tapi tidurnya sendirian..xixixi

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 5:15 AM

saya suka kata-kata kalau yang jomblo buka blog, yang pacaran buka baju..xixixi

nah.. kalau pacarannya jarak jauh gimana Bang? S** cam donk..wkwkwk

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 8:13 AM

mantab dech ceritanya,,,,,,
petakilan apa mas? jelalatan ya?
petakilan klo bahasaq banyak tingkah
hhahahahahaha,,,,,,
ada" aja mas reo nie,,,,,,,

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 9:59 AM

Saya jomblo ! :-?


http://nawayhac.blogspot.com/2013/10/video-youtube-autoplay-di-google-blogger.html

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 11:57 AM

28 tahun ke atas....aku ga ikut2an ah..

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 1:03 PM

Oooh...
Aku yang masih 18 tahun cuma yang dibawah, gimana dong..?

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 1:04 PM

Kenapa ga 2000 persen sekalian
*masa kalah sama sby..?

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 1:04 PM

ga masalah tidur sendirian.
yang penting pas melek ada temen...

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 8:19 PM

Wihhh Ceweknya Super Cakepp gan ituu pacar agan Yah ?? hahaha

dan Puisinya Keren Tapi banyak unsur Dewasanya haha

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 9:40 PM

kalau kang raw 11 - 12
kalau kang Ks Jomblotragis.

Balas Hapus
avatar
admin
October 27, 2013 at 9:45 PM

pinter bikin puisi juga nih mas Reo :d

Balas Hapus
avatar
admin
October 28, 2013 at 1:19 AM

wah itu cewek yang pake sendal tipe gue banget wkakaka

jomlo ngenes aku nie,

Balas Hapus
avatar
admin
October 28, 2013 at 1:49 PM

mas reo pengalaman banget deh ah...

Balas Hapus
avatar
admin
October 28, 2013 at 1:50 PM

kalau ditambah 1000 jadi 3000 persen ya ?

Balas Hapus
avatar
admin
October 28, 2013 at 1:50 PM

kalau jomblotragis itu ngenes poll njeduk ya

Balas Hapus
avatar
admin
October 28, 2013 at 1:51 PM

yang bening bening selalu hadir disini seperti jurnale lik rawins

Balas Hapus
avatar
admin
October 29, 2013 at 12:48 PM

Harus banyak belaar nih dari pengalaman yang senior. he,, he,, he,,,

Balas Hapus
avatar
admin
October 29, 2013 at 12:49 PM

Kalau malam minggu di tunggu sama yang seperti ini mah, dari siang sudah siap-siap ya Kang. He,, he,, he,,,,

Balas Hapus
avatar
admin
October 29, 2013 at 1:51 PM

Yang nulis artikel ini pasti jomblo :D :p

Balas Hapus
avatar
admin
October 29, 2013 at 3:19 PM

wkwkwkkk... bagus tuh, menuliskan pengalaman probadi yah.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
October 30, 2013 at 8:12 PM

hahahahaha.. keren kata2'nya.. bikin saya ngakak.. :))

Balas Hapus
avatar
admin
October 30, 2013 at 8:13 PM

mantap mas Reo.. saya boleh comot gak kata2'nya.. hehehe.. :-d

Balas Hapus
avatar
admin
October 31, 2013 at 7:14 AM

kunjungan sekaligus follow..ditunggu fool back nya iya kawan

Balas Hapus
avatar
admin
October 31, 2013 at 6:22 PM

pernah ngalamin ya bang :d

Balas Hapus
avatar
admin
November 1, 2013 at 11:39 AM

Bwahahahahhahahawakakakakakawww

Balas Hapus
avatar
admin
November 1, 2013 at 5:58 PM

sama aja lah artinya,petakilan ya pecicilan :d

Balas Hapus
avatar
admin
November 1, 2013 at 6:00 PM

pinteran akang,saya mah gaptek :d

Balas Hapus
avatar
admin
November 1, 2013 at 6:02 PM

dandan abis,parfum pun abis kang....hehe

Balas Hapus
avatar
admin
November 1, 2013 at 6:03 PM

dah punya anak kok.... :p

Balas Hapus
avatar
admin
November 1, 2013 at 6:09 PM

ubinya mana?
ngopi + ubi + rokok mantep tuh kang

Balas Hapus
avatar
admin
November 1, 2013 at 6:09 PM

hussss
jangan keras2,tetangga marah :d

Balas Hapus
avatar
admin
November 1, 2013 at 11:54 PM

baru denger kata-kata jomblotragis..wkwkwk

pinter banget nih akang...

Balas Hapus
avatar
admin
November 1, 2013 at 11:55 PM

sabun colek ya Kang..wkwkwk

Balas Hapus
avatar
admin
November 1, 2013 at 11:58 PM

jangan pakai sabun kalau cuci mata. tar sakit matanya..

Balas Hapus
avatar
admin
November 2, 2013 at 12:00 AM

jangan lupa majalah dewasa. tambah mantep... :-)

Balas Hapus
avatar
admin
November 2, 2013 at 11:39 AM

Jadi ingat waktu muda kalu malem minggu dari sore2 banget idah wangiiiiiii banget :D
Trims infonya mas...salam kenal

Balas Hapus
avatar
admin
November 2, 2013 at 12:37 PM

Wah wah GURU BESAR nya ada di sini taa Rupanya Mas Rawins. duerrrrrrrr ck ck asyeeeeeeeeeeeeeeeeeeek mantaf sob. Ini rekaan atau cerita oengalaman pribadi ya. Menyimak dan dipertimbangkan. Hiehiheieheee

Balas Hapus
avatar
admin
November 2, 2013 at 12:39 PM

Dapat diskon nda kalau beli 3?
Hadiahnya Payung

Balas Hapus
avatar
admin
November 2, 2013 at 12:39 PM

Jomblo Tragis masih sodara jauh sama Jomblo Akut

Balas Hapus
avatar
admin
November 2, 2013 at 12:40 PM

Tenang. Sabun Mandi solusinya

Balas Hapus
avatar
admin
November 2, 2013 at 12:41 PM

Masih sodaraan sama Petantang Petenteng
HIheiheiehieee

Balas Hapus
avatar
admin
November 2, 2013 at 12:42 PM

Nah nah ada Unsur Dewasa nya ya
La iya yang buat aja sudah Dewasa hiehiehiee

*tutorial gratis dari Mas Reo

Balas Hapus
avatar
admin
November 2, 2013 at 2:08 PM

wah ternyata pandai bikin puisi juga to,

Balas Hapus
avatar
admin
November 3, 2013 at 12:41 PM

Ini jenis puisinya bentuk sajak, tapi oke bang.
Sesuai pengalaman jadinya kocak juga hehe.

Eh jangan lupa kunjung baliknya, makasih.

Balas Hapus
avatar
admin
November 3, 2013 at 7:45 PM

Mau dong Pacaran Lagi, he....he....he....

Salam Kompak aja dah

Balas Hapus
avatar
admin
November 3, 2013 at 8:06 PM

hahahaa , malang sekali si jomlo

Balas Hapus
avatar
admin
November 4, 2013 at 12:53 AM

betul Biar keren pake air saja.
|Segerrrrrrrrrrr

Balas Hapus
avatar
admin
November 4, 2013 at 8:37 AM

salam mas rio
Walah walah memang asik kalau dijaman remaja

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2013 at 4:01 AM

hahaha....
bisa nih mas reo....

pacaran,,, bukan nyedot minuman, tapi nyedot...
ahh sudahlah
#lupakan
:D

Balas Hapus
avatar
admin
November 9, 2013 at 1:28 PM

puisi gebleg itu mba.... :d

Balas Hapus
avatar
admin
November 9, 2013 at 1:30 PM

tapi jomblo jauh dari maksiat.... :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 9, 2013 at 1:30 PM

walaikumsalam...
kenangan lalu.... :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 9, 2013 at 3:02 PM

yang punya blog termasuk masuk ke yang jomblo ato yang pacaran ya...

eaaaaaa :p

Balas Hapus
avatar
admin
January 3, 2014 at 7:50 PM

beruntung bangat tu laki-laki

Balas Hapus
avatar
admin
May 6, 2014 at 2:14 AM

kesel nyong muter",, pengalaman dadi postingan. ajib lah.

Balas Hapus
avatar
admin
June 17, 2014 at 12:04 AM

Koq kayaknya kenal yah foto yg sedang pacaran itu Kang ... hahahayyy ... mirip siapa yah :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 23, 2014 at 11:43 AM

ide tulisannya yahuttttt pisan.... :D
+18 ora kueh..

Balas Hapus
avatar
admin
December 9, 2014 at 8:58 AM

kalo buat jomblo ya ngenes bingits :D

Balas Hapus
avatar
admin
December 16, 2014 at 3:14 PM

Hhahah lucu banget puisinya , aku jadi ketwa membacanya!

Balas Hapus
avatar
admin
March 1, 2015 at 10:39 AM

ane kira apaan gan, hehehe

Balas Hapus
avatar
admin
March 20, 2017 at 2:56 PM This comment has been removed by the author.
avatar
admin
March 20, 2017 at 2:57 PM This comment has been removed by the author.
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar