author-photo

Selamat Ulang Tahun Istriku Tercinta



Selamat Ulang Tahun Istriku Tercinta
Hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu.
Seiring berjalannya waktu,semoga cinta kita selalu diberkahi oleh-NYA.
Dan dengan bertambahnya usiamu,semoga kamu makin dewasa menemaniku  dalam bahtera rumahtangga.
Karena aku akan setia menemani setiap langkahmu.

Selamat Ulang Tahun Istriku Tercinta

Selamat Ulang Tahun Istriku Tercinta
08 january 2013


Istriku Tercinta
Harapku,dihari ini 8 january
Janganlah mengutip kisah cinderella yang akhirnya meninggalkan sepatu kaca.
Karena jodoh kita bukanlah seperti kisah sepasang sepatu kaca.

Istriku Tersayang
Harapku….,tak perlu juga menginspirasi
kisah romeo dan juliet dalam wahana kisah yang
aku tak ingin cinta dan mati karena racun.

Istriku Ayu
Harapku….,sudahlah cukup wahai keindahanku
Allah SWT mendatangkan engkau dari tulang rusukku.
Dan menasbihkan cinta kita pada ijab kabul yang
akhirnya menyatukan kita dalam bahtera rumahtangga.



Isteriku Yang Manis
Terimalah tulisanku yang tidak begitu puitis
Walau ungkapanya sangat praktis
Namun hati dan jiwaku tetap romantis

Seeerrrr...!


  
Selamat Ulang Tahun Istriku Tercinta




Share this:

246 komentar

Click here for komentar «Oldest   ‹Older   1 – 200 of 246   Newer›   Newest»
January 8, 2013 at 4:55 AM

Ungkapan perasaan yang tulus teman.
Met Ultah juga kami turut mengucapkan.

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 6:48 AM

selamat hari lahir buat istri dari tuan rumah blog super ini....semoga sehat bahagia selalu :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 6:49 AM

w0w, ada yg Ultah disini..makan2..makan2...hehehe

Met milad Ny.Reo, smoga makin berkah di sisa usianya

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 7:04 AM

met ultah mbak...
semoga selalu berlimpah rahmat dan berkah di sisa usianya, sehat terus ya mbaakk.. :)

mas Reo, makaaaaaaaaaaaaannn..!

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 8:21 AM

Selamat Ulang Tahun Mbak. Semoga kebaikan senantiasa menyertaimu, baik di dunia dan akhirat. Amiin.

Wahh ini yang nyanyi ulang tahunnya Mas Reo bukan sih hihihihi...

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 8:22 AM

Amiin.

Iyaaa...Makaaan...aku mau sepiring berdua ajah sama Mbak Bebek yaaa...

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 8:25 AM

otanjoubi omedeto, mbak.. :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 9:05 AM

asiikkk, selamat ulang tahun mbak, WUATB ya... :)

*tiup terompet*

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 9:49 AM

Happy Birthday and we wish you luck..

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 10:03 AM

Ungkapan yang begitu indah buat sang istri dari Kang Reo Adam.
Kami sekeluarga mengucapkan selamat ulang tahun buat sang istri kang Reo Adam.

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 10:11 AM

Huuuu...blom mandi aja minta sepiring berdua...

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 10:51 AM

ciyeee.... co cwiit banget, bang Reo :D

Titip ucapan buat mba-nya, Selamat ulang tahun, semoga usianya semakin membawa berkah dan bermanfaat, dan semoga bang Reo sama mba-nya selalu dikumpulkan dalam ikatan rumah tangga yang di ridhoi Allah SWT, semoga cintanya kekal abadi selamanya... Amin...

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 12:41 PM

Aamiin ya robbal'alamin
mksh bang Hariyanto,salam sehat dan sukses juga dari kami sekeluarga :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 12:45 PM

Aamiin
mksh mba cii :)
makan-makanya bubur sepanci....buat sendiri ya :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 12:50 PM

selamat ulang tahun ya mbak. semogah panjang umur sehat selalu dan murah rezeki...

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 12:51 PM

Mba Ay
Mas Rudy
makasih ucapanya,makan-makanya....silahkan ambil sendiri =))

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 12:53 PM

otanjoubi omedeto juga... :D
ngomong2 artine opo yo cak..? :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:05 PM

istrine @Reo Adam sing ayu dhewe.. selamat ulang tahun, semoga sehat selalu.. dan sukses selalu, makin harmonis juga buat keluarganya, makin berkah, makin makin semua yg terbaik buat keluarga kalian ^___^ #kok saya jadi terharu ya :)

selamat ya bu ^__^ ..selamat panjang umur`.

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:06 PM

aamiin
mksh mas
itu yang nyanyi kembaranya :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:07 PM

Wish U ALL The Best :D

*tiup panci* eeehh.

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:07 PM

hahahaha...aku juga gak ngarti artinya tuh bang :)

tapi mungkin kira2 met ultah kali ya :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:09 PM

wkwkwkwkwk....tiup terompet itu apik
tapi tiup panci bisa jontor ntu bibir =))

mksh mba Tujuh Bunga dan Miz Tia

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:31 PM

bener, mas.. selamat ultah hehehe

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:31 PM

selamat ulang tahun buat istrinya sob...moga panjang umur n sehat selalu (sorry baru nongol lagi)

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:36 PM

selamat ulang tahun yah buat si istri tercintanya si Admin Reo Adam.. hehe..

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:38 PM

"tiup lilinnya, tipup lilinnya,....."
tiup 'api', bos .. [lagu ulang tahun dah pada salah]

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:45 PM

makasih atas ucapanya sobat ahmad rizal samsi

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:52 PM

aamiin....
mksh doanya sist :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:54 PM

Aamiin ya robbal'alamin
mks doa'nya de

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 1:57 PM

terimakasih kami ucapkan juga dari keluarga kami untuk sobat Boomers Rock On

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 2:07 PM

yap, smoga si istri makin lebih bikin seneng si Admin ya

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 2:08 PM

slamat'y bang buat hari ulthnya istri abang. smga dngan brtmbahnya usia bertmbah jga Rizkinya Amin. jga bertmbah jga kasih sayangnya ya bang

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 2:18 PM

Lelaki Sejati adalah Lelaki yang selalu mau belajar untuk lebih menyayangi Sang Istri dengan tulus.

Salam Kenal dari keluarga tuk Keluarga
Seeerrrr...! Juga ya Teman

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 2:52 PM

Pantun yang terakhir keren Oom....copas boleh tak.

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 3:09 PM

lagi-lagi puisi yang di utarakan begitu menyentuh.. saya ucapkan selamat ulang tahun buat istri tercinta'nya,,semoga panjang umur dan slalu diberikan kesehatan serta keberkahan.. aamiin.. :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 3:24 PM

Semoga menjadi istri yang sholehah

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 4:02 PM

Romantis = ROkok Minum Gratis hiheiehiehiehiee

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 4:05 PM

Wah wah kalau saya ikutan nimbrung, nanti bisa sepiring Bertiga. Biar bisa nampun banyak jangan pake piring donk. Pake PANCI aja yang bisa nampung banyak.

Selamat ya buat yang sedang berbahagia, hari jadinya Nyonya Reo Adam. Kami sekeluarga di Pontianak. Kalimantan Barat, turut berbahagia. Selamat Panjang Umur. Wishing you all success and rewarding year ahead

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 4:27 PM

met ultah ya buat istri nya abang,,

semoga bisa diberikan kesehatan,rezeki,kehrmonisan,romantis dan bisa mnjadi istri yg berbakti kpd suami nya ..

aminn..

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 4:51 PM

wew,......*gebuk panci....hahaha

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 8:56 PM

Aamiin ya robbal'alamin
mksh bang :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 9:01 PM

wah si admin keknya blum menjawab, jadi blum ada izin dah

Balas Hapus
avatar
admin
January 8, 2013 at 11:50 PM

Ciyeee, so sweetttt . . .

semoga umur istri agan semakin berkah ya mas . . .

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 12:31 AM

Semoga menjadi keluarga sakinah waddah warahmah sahabat aamiin..aamiin...
Keromantisan ini perlu juga dicontoh. Bukankah Rasulullah juga mengajarkan romantisme kepada istrinya...

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 12:58 AM

sampaikan salam ulang tahun untuk istrinda tercinta Mas. semoga sehat, sukses, dan selalu mendapat barakah dariNya.

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 1:02 AM

hari ini... hari yang kau tunggu... bertambah satu tahun usiamu.. (itu mah Jamrud yang nyanyi..) bener kembaran Mas Reo, heheh

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 1:06 AM

mbak cii lebih panci deh dari kita2 yang pada pancian

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 3:04 AM

Hapy Best Day,, yeah
Tapi ketahuan leby nya, hehe > http://www.romantis-xp.asia

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 5:34 AM

ulang taun koh selamat tok..
kurang mantep lik
gathengan dong gathengan...
*srampang srandal..

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 8:52 AM

sejuuk. saya ikut meng-amin-kan

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 8:53 AM

sepiring ber-semuanya nggak bisa ya? pake panci aja makannya biar saya dan temen2 lain juga ikutan.

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 8:54 AM

semoga keberuntungan buat kita semua

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 9:35 AM

ada donk. Klepon never dies

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 9:47 AM

Enyong melu ngucapna selamet baelah. Semoga bojone sampean waras selamet, sukses terus.

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 10:25 AM

wah aku telat udah kemaren ya , gpp deh telat, selamat hari lahir ya bang buat istrinya, sehat selalu tampah disayang sama keluarga dan suami,,hehe

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 10:36 AM

cie cie romantis bgt kata katanya :D
2:-P 2:-P selamat ulang tahun... maaf telat bu agan.. hehe

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 11:09 AM

selamat ulang tahun untuk istri tercintanya ya mas reo...semoga sehat selalu,panjang umur...dan selalu di berikan kekuatan lahir dan bathin...amin :)

Balas Hapus
avatar
admin
KY
January 9, 2013 at 11:12 AM

Alhamdulillah...penghargaan buat isteri...selamat hari lahir

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 4:31 PM

yaelah.. sy masih pljr. blum punya istri. tapi amiin aja untuk masa yg akan dtg dah

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 4:35 PM

Enak ya dah punya istri bsa rayaain ultah bareng keluarga.. hahaa.. apa daya yg lom nikah =))

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 5:43 PM

Istrinya sempat baca dan ksh apresiasi nggak? Slm ya!

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 8:18 PM

pastilah sob :)
mksh kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 9:00 PM

Selamat ulang tahun buat Istrinya sobat,,selalu sehat dan menjadi ibu rumah tangga yang baik.

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 9:24 PM

Itumah judul lagu dong yaaa :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 9:25 PM

MAlah kayak bebek lagi makan atuh Mas :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 10:39 PM

judulnya sepanci bersama dong :D
mksh semua....maaf telat lagi fakir benwit nih :)
(nyilih kata2ne mas rawins)

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 10:42 PM

kokoronotomo....itu kan kelapa laut yah :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 9, 2013 at 11:37 PM

selamat ultah ya, buat istri tercintanya..

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 9:06 AM

daftar jadi penggantinya tuh. Krisyanto vokalnya udah parah sekarang

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 9:29 AM

Turut mengucapkan met Ultah buat istri tercinta Mas Reo ....
Semoga tetep terjalin rumah tangga yang baik dan indah..
kalau bahasa pernikahannya, Sakinah Mawaddah Warrahmah....

Aminn :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 9:32 AM

Nambahin, mas ... :D

Mau numpang promo blog baru nih. Hehehe ... Jika berkenan difollow ...


Hope u will follow my new one :)
http://catatan-indrayanaenglish.blogspot.com/2013/01/a-first-introduction.html

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 11:09 AM

HBD om buat istri nya ,, kalo berkenan singgah dirumah baru ku om :) http://4sharing-file.blogspot.com

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 12:01 PM

iya..
mau tanya, disini ada tutorial bikin scroll buat daftar blog/ daftar link / arsip gak?? .. aku mau pake scroll ni tapi caranya gmn.

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 12:21 PM

cari pada daftar iais,label tutorial
Cara Membuat Scroll Pada Bloglist

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 12:31 PM

caranya sama gak dengan buat scroll untuk arsip??.

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 12:39 PM

haha....salah ketik,maksudnya daftar isi :)
cara itu bisa digunakan untuk memasang scroll pada semua widget melalui html

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 12:43 PM

bingung,blogmu akeh banget
loadinge lemod,iklane maraih abot :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 12:47 PM

monggoh mas.....
aq dah liat,inggris....aq hora mudeng :P

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 12:54 PM

mksh atas ucapan dan kunjunganya sob

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 12:59 PM

buruan ntar ga kebagian :D
tv onlinenya aq bookmark,jadi mudah liat tv dari laptop,mksh ya

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 1:09 PM

aamiin
mksh mas bud,atas ucapan dan doanya

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 1:15 PM

HBD buat istrinya zob... moga langgeng terus...

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 2:28 PM

Hahahaha Jeli sekali mas Reo Adam yang ganten kaya Vokalis Jamrud ini. Iya benar sekali "Sepanci bersama" hahahahahhaa. Aseli jeli sekali mas Reo hahhahahahaa

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 2:30 PM

haaaa Mas Reo malu?
Mau Mlorotin Celana juga kah mas Reo Adam?

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 2:33 PM

Oh iyo ik. Saya perhatikan memang antara mas Reo Adam dengan Vokalis Jamrud punya kemiripan yang sangat tinggi e

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 2:38 PM

Iya Pancinya sudah ada kupingnya.

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 2:42 PM

betul. Semoga langgeng ya mas Reo Adam. Semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawahdah dan warrohmah. Hanya MAUT yang akan memisahkan kalian

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 2:57 PM

Amiin... tar pulang dapet nasi kotak.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 3:07 PM

kalau jadi Vokalis Jamrud tar bikin lagu yang judulnya potong bebek sekandang.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 3:12 PM

saya juga taunya Hellomoto

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 3:22 PM

dam-daman karo boto... :D
sing kalah antem boto... kaburr

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 3:51 PM

Selamat ultah buat sang istri tercinta, smoga selalu salng setia dlm mahligai pernikahan yg sakinah mawadah warohmah

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 5:29 PM

semoga langgeng dan semakin mesra dengan istrimu ya sob...:)

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 5:58 PM

smoga makin harmonis ya bang..
di tunggu follback'a.. :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 6:55 PM

emang dah mau berakhir ya..?

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 6:56 PM

hoooi jangan gangguin konsumen orang wooy...

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 6:56 PM

tombol playere ndi kiye lik..?
brisik men jiaaaan...

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 6:57 PM

bagai pinang dibelah kampak yah..?
ancuuurrrr...

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 6:58 PM

ngawur men
arep ayu arep ora mbok tetep diewe lik..?

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 7:59 PM

waduh...roming kie lah.....tobat =))

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 8:02 PM

silahkan sob,maaf baru sempat balas :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 8:25 PM

ana serr nya ya kang? jadi gimana gitu?

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 8:36 PM

Aamiin ya robbal'alamin
mks doanya mba

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 8:37 PM

Happy milad buat Ny. Reo. :O)

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 9:12 PM

:D maaf sob telatttt ikut happy birthday :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 10:00 PM

gapapa sob....biar lambat asal selamat :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 10:06 PM

biar tambah sreng gitu kang :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 10:43 PM

saya juga taunya minimoto

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 10:52 PM

Kata2 yang indah sob... semoga bisa m,enjadi keluarga yg sakinan mawadah warahmah... amin..

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 11:27 PM

sing pentingkan trus mbangi ulih berger spesial =))

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 11:28 PM

daripada ga ketahuan....bisa bahaya :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 11:29 PM

aamiin
sudah saya sampaikan mas,salam dari istri saya untuk mas zac sekeluarga

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 11:30 PM

Aamiin ya robbal'alamin
ya mas,makasih masukan dan doanya

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 11:38 PM

mampir lagi nih.. boleh ikutan KPK gak.. hehehehe.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 11:47 PM

aammin ya robbal'alamin
mksh mas asep doanya.

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 11:49 PM

hihihihihi....pada mesen nasi ya,bubur mau ga?
klu mau ditempat mas asep haryono,masih ada :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 10, 2013 at 11:52 PM

boleh banget sob....jadi tambah rame :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 12:48 AM

kiye sing nyanyi deweke koh. bangga

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 12:49 AM

pinang apa? bagai bonggol pisang koh

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 12:50 AM

wis mateng ini buburee. kumpuuul

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:05 AM

maraton itu sejenis ular yang guede ya. Melingker linker sejenis anaconda ya kan ya

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:07 AM

Oh ya betul sekali kata mas Reo Adam yang ganteng kaya vokalis Jamrud itu. Di tempat saya stok Bubur Ayam masih banyak. Mari mari ke Pontianak hiheiheiheiheiee

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:14 AM

@zachflazz : Wah luar biasa bang Zachflazz yang berhasil membuat Klepon Rasa Jahe. Ini peluang bisnis. Mungkin kelak ada Klepon rasa Sate Ayam

@cii yuniaty : Salut sama Panciers yang satu ini. Lebih memanci dari kita yang cuma fans Panci

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:16 AM

Semoga keberkahan selalu tercurahkan. Salam sukses !

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:16 AM

Pinang dibelah ancur lebur. Untuk pisang nda usah dikampak soale lembut. Digigit aja pisangnya. Cuma pisang mereka apa tu

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:19 AM

Roaming. tut.. tuttttttttttttt

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:19 AM

betul. Bukan cuma di pasar aja rame. Di sini juga rame nda karu karuan

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:20 AM

Nah kalau sudah salam slam gini udah kaya Lebaran aja e

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 11:52 AM

kupignya ada di bagian mananya panci?

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 2:43 PM

berkunjung hanya sekedar untuk turut mengucapkan selamat ulang,mudah-mudahan selalu ada keberkahan.sekalian follow sob.

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 4:05 PM

sorry bang Reo telat ngasih ucapannya..
Met Ultah Ya Bu Reo :D

Semoga panjang umur, awet muda dan tetap cantik hingga akhir hayat..

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 5:41 PM

ke pontianak cuma dikasih bubur terus abis itu disuruh pulang? tega

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 5:46 PM

iya, sini sungkem..
ehh, kuwalat ntar

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 6:12 PM

kui ora nembang tapi nggeremeng hahahahah

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 6:25 PM

Gak apa-apa, asal pulangnya diongkosin.

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 6:28 PM

Sudah membuat pengakuan. Ya sudah.

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 7:54 PM

walau telat aku ucapkan selammat ulang tahun sob, maaf baru hadir soalnya ada kesibukan di duta dalam satu bulanan.

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 8:14 PM

hahahaha....melebihi pasar mas

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 8:57 PM

lebaran sebentar lagi mas asep :)
sungkem karo mbaeh ya mas zac :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:14 PM

aamiin
salam sukses juga kang :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:36 PM

makasih atas ucapanya sob
follow sukses

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:46 PM

romantis juga ya gan... hehehhehee

Balas Hapus
avatar
admin
January 11, 2013 at 9:47 PM

makasih ucapannya sob
mksh juga atas kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 246   Newer›   Newest»

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar