author-photo

Siapa Aku


Siapa Aku
reoadam
Siapa Aku (Who I am),mungkin tidaklah penting untukmu.
yang terpenting adalah aku ada untukmu wahai sahabatku,berbagi itu indah (indah ponakanku) gleek.

Aku manusia biasa,lahir dari keluarga sederhana,tingkat pendidikanku menengah pertama (SMP),cita-citaku pingin kaya raya.
Raya kan sekarang....(kaya harta,kaya ilmu,kaya hati,sudah naik haji,yg jelas raya bukan koruptor).itulah kenapa aku pingin kaya raya......glodakz.



Siapa Aku
Kerjaku buruh kasar alias kuli....akh itu biasa yg penting halal bisa menyara hidup rumahtangga.
kuli
sering teman-teman bertanya,
sebenarnya kerja kamu apa sih dam ? aku jawab sekena'nya...."BCA"
temanku melongo trus bilang wow keyen....!
aku cengar-cengir (mbatin) dalam hati berkata "gobloknya kamu....tampang kayak gini kok kerja di BCA"
BCA itu "Bangunan Can Angges" wkwkwkwkwkwk....versi sunda.versi indonesia "Bangunan Belum Jadi"
ya itulah kerjaku sebagai kuli bangunan....:D

Setelah kenal dunia blogging aku pingin punya laptop sendiri,habis kewarnet (cyber) terus boros dan menyita waktu.
cita-citaku pinging punya laptop apel,receh (wang siling versi malaysia) demi receh aku tabung.
meski bukan apel akhirnya dapat juga beli laptop,penasaran dengan laptopku....?
klik disini

whatever

Whatever lah....!!!
Tidaklah mudah menjadi kuat saat lemah
Tidaklah mudah menjadi sabar disaat hati sukar
Tidaklah mudah untuk ceria ketika hati tak gembira
Namun tidaklah susah mengangkat kedua tangan untuk memohon dan berdoa kepada-NYA

Share this:

110 komentar

Click here for komentar
November 12, 2012 at 11:35 PM

.. apa pun situ n siapa pun situ,, kalo situ baek n sahabat aq,, aq akan baek dengan situ dan menganggap sebagai sahabat aq. so,, apa lagi yang dipikirin?!? gak ada kan?!? he..86x ..

Balas Hapus
avatar
admin
November 12, 2012 at 11:38 PM

Kikuk....thankz Vpie.....:)

Balas Hapus
avatar
admin
November 12, 2012 at 11:39 PM

Amin, semoga niatnya tercapai sob..

Balas Hapus
avatar
admin
November 12, 2012 at 11:42 PM

siapa aku, yang elasnya bukan manusia laba-laba sob... hehehe..

saya sangat setuju sob dengan mottonya, yang penting halal.. daripada kaya raya seperti mereka yang haslnya dari korupsi..

btw laptop apelnya keluaran tahun berapa, kok masih warna hijau ya???

Balas Hapus
avatar
admin
November 12, 2012 at 11:44 PM

Dalam pertanyaan selalu ada jawaban. Sukses selalu.

Salam Wisata

Balas Hapus
avatar
admin
November 12, 2012 at 11:47 PM

bang Reo kl kerja slalu pakai topeng ama bawah pedang ya bang...:-/:D tuh gambarnya diatas...=))

kerja apa aja yg penting halal...:-bd

Balas Hapus
avatar
admin
November 12, 2012 at 11:51 PM

wkwkwkwk ya bang....abis atut itam =))

Balas Hapus
avatar
admin
November 12, 2012 at 11:51 PM

Walaupun aku tidak begitu mengenal siapa kamu, tapi aku yakin kamu adalah seseorang yang bisa menjadi sosok seorang sahabat yang baik.,


teruskan perjuanganmu kawan.,
hidup adalah pilihan & perjuangan.,
jangan pernah ada katamenyerah.,
god luck.,
amin.,

Balas Hapus
avatar
admin
November 12, 2012 at 11:52 PM

Aamiin ya robbal'alamin
mksh boss....:)

Balas Hapus
avatar
admin
November 12, 2012 at 11:53 PM

apelnya masih mentah sob......:D

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 12:00 AM

turut prihatin aja sob,,,loh,,,wkwkwkwkwk...
just kidding sob ya...

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 12:22 AM

Whatever lah....!!!
Tidaklah mudah menjadi kuat saat lemah
Tidaklah mudah menjadi sabar disaat hati sukar
Tidaklah mudah untuk ceria ketika hati tak gembira
Namun tidaklah susah mengangkat kedua tangan untuk memohon dan berdoa kepada-NYA

saya setuju banget dengan postingan ini sobat, memang benar, tidak mudah utk menjadi kuat disaat kita lemah, dan sulit menjadi sabar dikala hati sukar, dst...
sangat benar sekali sobat, tapi sepertinay utk menjadi yg dsebut di atas kita latihan..hehee..
sangat bermanfaat, terima kasih sudah berbagi sobat, salam sukses selalu..

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 12:34 AM

betul boss,butuh perjuangan tentunya dengan usaha dan doa
slm sukses juga boss :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 1:00 AM

met mlm genk... heheheh lucu jga genk..

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 1:18 AM

Siapa Aku
yg terpenting adalah kejujuran bang
photonya lucu bang,itu ada power rangers nyekop pasir hihihihgi

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 1:25 AM

Tidaklah mudah menjadi kuat saat lemah....Itu makna yg selalu akan saya simpan dari Sahabat, Hari ini, Esok dan Selamanya. Trima kasih sahabat Reo

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 3:50 AM

siapa pun kamu, yang pasti saya ingin kamu tetap ada berbagi ilmu kepada kami para teman-teman mu melalui blog ini. happy blogging.

#salam terhangat dari Mr.DHI

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 4:20 AM

kalau aku, ya adalah aku ...
kalau pekerjaanku, ya adalah pekerjaanku...

pekerjaanku apa? pekerjaanku, PENGACARA.
Woow..
"Pengangguran Banyak Acara". Hahaha :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 8:55 AM

siapa aku?
aku adalah seorang buruh diperusahaan milik orang lain. that's me... so what? seperti kata bang reo "yang penting halal".. two thumbs up tuk bang reo
d^_^b

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 9:40 AM

Mengharukan sob, sekalian buat aku tertawa,,,

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 9:48 AM

sueer.. ga paham apa maksudnya ini posting.. -_-

BCA.. kuli.. apel.. bener ga tau gan.. ehehe anggap aja taulah.. hahah

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 10:10 AM

ya sob....yg penting posting :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 10:11 AM

yg penting original konten blog ku,bukan copas

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 10:12 AM

berarti anak orang kaya tuh....:D

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 10:13 AM

happy blogging juga sob...:)

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 10:14 AM

mksh juga sahabat Kraeng Francisco :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 10:20 AM

hahahahaha...nu iseng tu bang

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 10:45 AM

hahahaha iya bener sekali. Foto Power Rangernya yang asyik dan kreatif sekali hiheiheiheiheiee. Mantaf mas Reo mantaffffffffsssss

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 11:06 AM

haha...biar ga itam klu kena panas :D

Balas Hapus
avatar
admin
KY
November 13, 2012 at 11:48 AM

selagi punya kudrat..apa pun kerja bisa kita lakukan asalkan ianya halalkan?

ssiapa pun dirimu, kamu adalah sahabatku...semoga berjaya dlm hidupmu dunia dan akhirat..aamiin

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 12:48 PM

Tentang aku nya keren sobat... Kerja apa saja yg penting halal dan mendapatkan uang..

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 1:10 PM

sama kok mas kerjaan saya juga kuli, belum bisa jadi bos besar... semoga aja dengan kerja keras kita semua yang kita impikan bisa tercapai, laptop merek apel beneran kalau itu mas hehe...

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 2:13 PM

Apel nya masih terlihat fresh betul bang...hehe :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 2:19 PM

amin,,,,, semoga cita2nya tercapai sob hehehe

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 2:42 PM

wkwkwk.. asli keren sob.. gokil abis deh..!!

apalagi ntu leptop epel, ntar aku saingin pake duren.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 3:01 PM

Maaf kalo komentar saya OOT, karena saya hanya ingin bersilaturahmi ke blog ini..

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 3:16 PM

i don't care who ever you are...
kita semua disini adalah sahabat sekaligus saudara :)

hehehe, laptop apple nya keren :)
btw, tiasa nyarios basa Sunda yaa...?

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 3:18 PM

Siapakah aku? aku adalah anak ayah dan ibuku, adik dari kakak ku dan kakak dari adikku, pacar dari pacarku, pelanggan dari abang soto didepan BCA dan....ahh sudahlah...yang pasti aku bukan Pahlawan bertopeng.

Biar aku tebak, Laptop yang ditempelin merek apel 3D itu pasti sebenernya merek 'BURHAN' yak Mas???

#disambit kaca mata

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 3:29 PM

tersrah apa kerjaannya,, yg penting halal ,, iya kan kang..

semoga kedepan nya sobat sukses selalu..

AMINN

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 3:46 PM

udah saya followback ane dari sebrang yang ber alamatkan http://sayabutuhilmu.blogspot.com bernama "Butuh Ilmu"

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 5:05 PM

ya sob.....yg penting halal

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 5:06 PM

original apel sob.....wkwkwkwkwkwk

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 5:11 PM

haha...baru metik dikebun tetangga tuh mas :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 5:31 PM

wkwkwkwkwk...merk bubur ayam made in mas asep :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 5:32 PM

haha....aq ga pinter basa sunda neng,tau aja dikit2....:)

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 5:33 PM

it's oke sob
thankz kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 7:46 PM

Amin semoga lekas tercapai kawan,

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 8:37 PM

keren lah
aku malah ga punya letop sendiri
trima nunut kantor..

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 8:42 PM

wong due kantor mas
aq nang lapangan ngulek2 pasir ya ra ana pasilitas komputer....:D

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 10:32 PM

salam dari pulau lombok saja kang.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 13, 2012 at 11:47 PM

andai kamu tahu siapa anisayu
apakah kau tersenyum bersaing padaku

hehehe

semoga sukses ya... :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 5:35 AM

wih, kalimat penutupnya puitis banget gan

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 9:31 AM

whaha laptop apple'a keren tu mas.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 1:00 PM

original tu sob....wkwkwkwkwk =))

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 1:01 PM

dapat dari koran bekas tu gan....:)

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 1:02 PM

ga berani lah bersaing dengan seorang puitis....:)

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 1:44 PM

wahh ternyata poweeeeeeer rangers euy !!


good luck buat cita-citanya kk.

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 1:47 PM

power rangers.....muat pasir.....:D
thankz sist :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 2:40 PM

Hihi...berart itumah "BurYam" bukan "BurHan" :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 5:56 PM

Siapapun agan, yang penting agan itu temen blogger saya yang baik^^
meskipun saya tidak terlalu dekat saya bisa menganggap anda teman blogger yang Baik ^^
Terlihat dengan kata" anda^^
Sayapun ingin berteman dengan agan reo adam ^^

Semoga bisa add FB saya^^ thx

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 7:30 PM

.. jiachhhh,, kikuk disebut^. he..86x ..

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 8:06 PM

terimakasih sudah berbagi disini sob
dan terimakasih silahturrahminya
salam blogger
maaf facebook ga bisa add lagi alun q dah 5000 lebih pertemanan,jadi ga bs add sob

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 8:19 PM

ngakak, liat laptopnya.... hahah lucu

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 9:26 PM

original apel tu sob....wkwkwkwkwkwk

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 9:37 PM

kerja apa aja yg penting halal.., setujuuuuuu..! *smile

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 9:37 PM

Salam sukses juga untuk sahabatku
Terima kasih

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 7:18 AM

Unik, menarik dan penuh perjuangan...Oh ya, jangan lupa utk mampir sebentar ke BF sobat Reo...

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 11:16 AM

Hidup karyawan BCA, gaji gede dan berlente :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 11:55 AM

oke sob
mks juga kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 11:55 AM

hahahaha....kuli kok mas :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:27 PM

tinggal contreng a, b, c apa d...

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:28 PM

yang penting bukan buruk..

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:29 PM

saya juga sudah folow pak
folow balik yah
balik ngumah sisan...

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:30 PM

sami mawon pak
aku juga di lapangan main bola sisan ngeduki watu...

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:30 PM

apa ue buruk...mesti bubur....haaaaa terusna dewek

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:30 PM

saingan sama aku baen
nylekuthis kok...

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:31 PM

hah...tunggal guru brarti ue

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:36 PM

tapi sayang rejeki beda, semm...

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:37 PM

komen koh balapan jian...

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:38 PM

ya bener,carane pada rejekine beda...akeh rika....:)

Balas Hapus
avatar
admin
November 15, 2012 at 4:39 PM

beh....semrawut kkean bakul pecel

Balas Hapus
avatar
admin
November 16, 2012 at 7:56 AM

wang silingnya pasti banyak dan gede ya sampe bisa kebeli laptop ya bang. :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 18, 2012 at 9:05 PM

hahahaha...sama aja sob receh juga,tapi klu jumlahnya banyak ya bisa buat beli apa aja :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 11, 2015 at 5:34 PM

Mampir baca profilnya kang reo, bikin ngakak aja. Haha :D

Balas Hapus
avatar
admin
August 8, 2015 at 3:57 PM

http://seo88.web.id/mutiarapoker-com-situs-agen
http://agenpokerqq.com/mutiarapoker-com
http://pickssoccer007.blogspot.com/2015/08/mutiarapokercom-situs-agen-poker-dan.html
http://hi-7up.blogspot.com/2015/06/mutiarapoker.html
http://7prediksi.blogspot.com/2015/08/mutiarapokercom-agen-poker.html
http://onthespot7top.blogspot.com/2014/01/7-barang-antik-termahal-di-dunia.html
http://the-onthespot.blogspot.com/2015/08/mutiarapokercom-agen-poker.html
http://t-o-p7.blogspot.com/2015/08/mutiarapokercom-agen-poker.html
http://pokeragenpokerterpercaya.blogspot.com/2015/08/mutiarapokercom-agen-poker.html
http://www.moosocial.com/demo/blogs/view/128

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2017 at 12:53 AM

Halo bosku.. Bosan asik main judi online kalah-kalah aja? Buruan gabung bersama kami di W W W .C U M A P O K E R . C O M dijamin no ROBOT bosku.

Kami menyediakan 7 jenis game dalam 1 user ID bosku
-AduQ
-BandarQ
-Poker
-Bandar Poker
-Capsa Susun
-Domino
-Sakong ( New Game yang sedang populer )

Bonus yang diberikan kepada seluruh member kami yaitu
-Bonus Turnover sebesar 0,5%
-Bonus Referal sebesar 15%

Kami menyediakan minimal deposit dan withdraw yang sangat rendah yakni Rp 15.000

Kami juga menyediakan game yang tidak kalah populer bosku.
-FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN )
-SABUNG AYAM ( COCK FIGHT )
-JOKER SLOT

Jadi, tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami dan dapatkan hadiah ratusan juta.
Yahoo : cumapoker88@yahoo.com
BBM : 2BE3DCA9
No HP : +85585569262
We chat : cumapoker

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar